Sosialisasi Tata cara Penggunaan Absen Online SIMONIKA

Palu, 30 Januari 2024 – Kegiatan Sosialisasi Tata cara Penggunaan Absen Online SIMONIKA diadakan di selenggarakan diruang rapat LPMPP yang dihadiri oleh seluruh pegawai LPMPP. Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Pimpinan LPMPP, Prof. Burhanuddin Sundu, M.Sc., Ag., Ph.D yang menyampaikan pentingnya aplikasi tersebut sebagai bentuk pertanggung jawaban dan kedisiplinan serta mengikuti standar yang hendak diterapkan dalam peningkatan standar Akreditasi Universitas.

Sosialisasi Tata Cara Menggunakan Fitur Absen Online

Sosialisasi Tata cara Penggunaan Absen Online SIMONIKA kemudian dijelaskan oleh Fardiansyah. Selaku Admin yang bertanggung dari aplikasi absensi online SIMONIKA. Dimulai dengan menjelaskan tata cara pendaftaran perangkat para pegawai agar bisa terdaftar di SIMONIKA hingga cara mengaktifkan dan menggunakan fitur absen online.

Tersedia Fitur Kinerja dan Lembur

Selain memiliki fitur absen online, SIMONIKA juga dijelaskan memiliki Fitur laporan kinerja yang dapat memberikan bukti keaktifan pegawai melalui fitur bukti kinerja. serta fitur memasukkan bukti kinerja lembur, yang digunakan ketika pegawai melaksanakan tugas kantor yang berjalan diluar jam kantor.

Meskipun dikatakan uji coba akan berlangsung sampai pergantian ke Februari, Aplikasi ini akan terus diawasi untuk memastikan bahwa aplikasi SIMONIKA konsisten bisa berjalan secara normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *