Sosialisasi Penyamaan Persepsi Stakeholder Dalam rangka Visitasi APT Universitas Tadulako Tahun 2024

Palu, 15 Januari 2024 – Sebagai tindak lanjut dari Sosialisasi Asesmen Lapangan APT Universitas Tadulako 2024, Lembaga Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (LPMPP) mengadakan Sosialisasi Penyamaan Persepsi Stakeholder dalam rangka Visitasi APT Universitas Tadulako Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula MIPA, melibatkan perwakilan dari berbagai pihak, termasuk Perwakilan Mahasiswa Aktif, Mahasiswa Internasional, Putra-Putra Papua, serta pengguna dan alumni Universitas Tadulako.

Membuka Acara: Peran Penting Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Dr. Ir. Sagaf, MP, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, membuka acara ini dengan menegaskan signifikansi penyamaan persepsi. Beliau menyoroti bahwa acara ini menjadi langkah awal yang vital untuk memastikan keseragaman pandangan di antara stakeholder, yang akan menjadi subjek wawancara selama proses evaluasi Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Tadulako.

Dialog Interaktif: Perwakilan Mahasiswa dan Alumni Berkontribusi

Diskusi dan sesi tanya jawab dihadiri oleh perwakilan mahasiswa aktif dan alumni Universitas Tadulako. Keaktifan mereka diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga terkait kemungkinan pertanyaan evaluasi yang mungkin diajukan oleh asesor lapangan.

Pencapaian Bersama: Meraih Predikat Unggul Universitas Tadulako

Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah lebih dari sekadar memahami harapan asesor lapangan; ini juga merupakan langkah proaktif untuk mempertahankan dan meningkatkan predikat unggul Universitas Tadulako dalam evaluasi APT yang akan datang.

Dengan demikian, melalui kegiatan ini, diharapkan Universitas Tadulako dapat memperkuat koordinasi antar-stakeholder, mencapai pemahaman yang konsisten, dan menjaga standar kualitas tinggi, mengarah pada keberhasilan dalam proses evaluasi akreditasi perguruan tinggi yang akan datang.

Galeri Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *