Sosialisasi Asesmen Lapangan APT Universitas Tadulako 2024: Menuju Akreditasi Unggul Universitas Tadulako

Palu, 08 Januari 2024 – Wakil Rektor Bidang Akademik, bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pembelajaran (LPMPP), melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Asesmen Lapangan APT Universitas Tadulako 2024. Acara ini merupakan hasil kerjasama dari Warek Bidak dan LPMPP dan dilaksanakan di Aula Lt. 3 Gedung C Pascasarjana Universitas Tadulako.

Pembukaan oleh Wakil Rektor Akademik Universitas Tadulako

Kegiatan dipimpin oleh Rektor Universitas Tadulako, Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, ST, MT, M.Sc, IPM. Yang dalam sambutannya, menekankan berbagai langkah strategis yang harus diketahui dan segera dilakukan dalam menghadapi Assessment Lapangan (AL) Akreditasi Perguruan Tinggi (APT)  Universitas Tadulako.

Sosialisasi ini menghimpun berbagai unsur pimpinan mulai dari Ketua Dewa Pertimbangan dan jajarannya, Senat dan jajarannya, Rektor, Wakil-Wakil Rektor, Dekan-Dekan dan Wakil-Wakil Dekan, Kepala-Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kelompok Kerja (POKJA) dan unsur lainnya berkumpul membahas Kesiapan Universitas Tadulako dalam menghadapi Asesmen Lapangan (AL) dari Asesor yang akan mengevaluasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Universitas Tadulako yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 18 sampai 20 Januari 2024 mendatang. 

Semua Unsur, Pimpinan, Dosen, Tenaga Pendidik, Mahasiswa , Alumni, Mitra,  Pengguna Alumni dan Stakeholder lainnya akan dibekali untuk  mempersiapkan diri dalam asesmen lapangan tersebut dibarengi dengan kesiapan infrastruktur lainnya yang masuk dalam bahan evaluasi untuk asesor lapangan demi mencapai Akreditasi Unggul Universitas Tadulako.

Menuju Akreditasi Unggul Universitas Tadulako

Diharapkan, melalui sosialisasi ini, semua pihak yang terlibat yang terlibat dapat siap menghadapi proses asesmen Perguruan tinggi  Universitas Tadulako agar dapat meraih akreditasi Unggul.

Foto Galeri Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *