Pusat Pengendalian dan Peningkatan Mutu perguruan Tinggi (P3MPT) Mengadakan Audit Internal ISO 9001:2015

Palu, 07 Oktober 2024 – Pusat Pengendalian dan Peningkatan Mutu perguruan Tinggi (P3MPT) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Mengadakan Surveilance ISO 9001:2015 di Ruang Senat Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako. Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari tiap-tiap unit kerja dari dilingkungan Universitas Tadulako.

Sambutan disampaikan oleh pimpinan P3MPT, Dr. Sayekti Handayani, S.Pt., M.Si. dilanjutkan dengan pembukaan oleh Sekretaris LPMPP, Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. Narasumber yang membawakan sosialisasi serta meng-audit ke unit kerja adalah Bapak Irwan Mardiansyah  dari CV. Ganesha Multi Sukses.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 5 hari yakni mulai tanggal 7 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2024. Audit internal dilaksanakan terjadwal secara begiliran ke unit-unit yang terkait.

Kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatan Kepuasan Pelanggan, Menciptakan proses yang terstandar, Mendorong keterlibatan tendik dalam peningkatan berkelanjutan  seta Peningkatan Berkelanjutan dengan Menerapkan pendekatan berbasis risiko dan kesempatan untuk mencapai peningkatan berkelanjutan dalam kinerja Untad.