Pelatihan Asisten Praktikum Mata Kuliah Sains Dasar oleh P2MKDWU

Palu, 18 September 2024 –  Pusat Pembelajaran Mata Kuliah Dasar dan Wajib Universitas (P2MKDWU) mengadakan Kegiatan Pelatihan Asisten Praktikum Mata Kuliah Sains Dasar yang berlangsung dari tanggal 14 September hingga 17 September 2024.

Pembukaan Pelatihan Asisten Praktikum Mata Kuliah Sains Dasar, diadakan pada hari pertama tanggal 14 di Aula Kedokteran baru yang dihadiri oleh para mahasiswa yang mengambil mata kuliah sains dasar. Kegiatan dibuka oleh Pimpinan Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP), Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D.  yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi pengenalan asisten praktikum oleh Narasumber yakni Dr. Khairuddin, M.Si, Ir. Muhammad Rusli M, S,Si, M.Si, Mohammad Iqbal, S.Si., M.Sc., dan Dr. Iqbal, S.Si., M.Si.

Selasa dan Rabu tanggal 17 dan 18 September, kelanjuntan dari kegiatan di atas, pelatihan asisten praktikum mata kuliah sains dasar diadakan di lab masing masing selama dua hari kegiatan. Disana mahasiswa diberikan Penyegaran tentang laboratorium tempat mereka belajar kedepannya, peraturan-peraturan lab seperti yang telah sampaikan pada hari pertama pembukaan. serta pemilihan asisten lab untuk tiap perwakilan kelas mahasiswa.