Pusat Penjaminan Mutu Proses Pembelajaran Mengadakan Kegiatan PEKERTI (Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional) Angkatan 2 Tahun 2024

Palu, 10 September 2024 – Pusat Penjaminan Mutu Proses Pembelajaran (PMPP) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran mengadakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional, yang biasa disingkat PEKERTI angkatan 2 tahun 2024.

Kegiatan PEKERTI dilaksanakan di Aula Senat FKIP Universitas Tadulako pada tanggal 9 September 2024 yang diawali dengan sambutan oleh  Dr. Afadil, S.Pd., M.Si selaku pimpinan dari Pusat PMPP yang dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, S.T., M.T., M.Sc.

Kegiatan PEKERTI akan berlangsung selama 6  hari dimana hari terakhir merupakan mikro teaching yang menjadi penutup dari kegiatan PEKERTI Angkatan 2 tahun 2024. Kegiatan Pelatihan PEKERTI dihadiri oleh para Dosen Prodi yang diundang untuk menghadiri materi yang akan diberikan berbagai narasumber ahli membawakan materi PEKERTI.

Diharapkan Kegiatan PEKERTI ini dapat meningkatkan kualitas pengajaran dosen, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas dan kompetitif. Dengan mengikuti PEKERTI, dosen-dosen Universitas Tadulako diharapkan dapat menguasai berbagai teknik instruksional modern, menyesuaikan diri dengan kurikulum bertaraf internasional, dan mendukung visi universitas untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul. Melalui PEKERTI, Universitas Tadulako berupaya menjawab tantangan pendidikan di era digital dan memastikan bahwa proses belajar-mengajar berjalan secara efektif dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *