Pusat KSB Laksanakan Kegiatan Review BIMTEK Kurikulum dengan Pendekatan OBE

Palu, 3 September 2024 – Pusat Kurikulum Sumber Belajar (KSB) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran  (LPMPP) melaksanakan kegiatan Review  BIMTEK Kurikulum dengan Pendekatan OBE di Aula Hotel Helsinki pada tanggal 1 September 2024.

Kegiatan Review BIMTEK Kurikulum dengan Pendekatan OBE dihadiri oleh para Kepala Prodi Fakultas di lingkungan Universitas Tadulako dan perwakilannya. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pimpinan LPMPP yang diwakili oleh Sekretaris LPMPP, Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. Kemudian dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, S.T., M.T., M.Sc. 

Kegiatan Review BIMTEK Kurikulum dengan Pendekatan OBE dilanjutkan dengan pembawaan materi oleh Pimpinan Pusat KSB, Nadrun, S.Pd., M.Pd., M.Ed bersama narasumber Dosen Tetap Departemen Teknik Fisika Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Dr. Ir. Syamsul Arifin M.T. Membahas tentang dokumen KPT OBT Program studi Bahasa Inggris dan Teknik Sipil Universitas Tadulako. Selain itu, para peserta kegiatan BIMTEK juga mendapak kesempatan tanya jawab dan berdiskusi mengenai Kurikulum OBE yang di review oleh para pemateri.

Kegiatan BIMTEK Kurikulum dengan Pendekatan OBE ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan sosialisasi Kurikulum dengan Pendekatan OBE yang dilaksanakan di Universitas Tadulako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *