Pusat Pembelajaran Mata Kuliah Dasar Wajib Umum (PPMKDWU) Selenggarakan Pelatihan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Berbasis OBE

Palu, 02 September 2024 – PPMKDWU adakan kegiatan Pelatihan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dengan tema Pelatihan Rencana Pembelajaran Semester Berbasis OBE yang dihadiri oleh para dosen perwakilan Prodi Universitas Tadulako beserta perwakilan dosen dari Universitas lainnya seperti UIN, Unismuh, Unisa.

Kegiatan yang diadakan hari ini, diadakan di Aula Laboratorium Terpadu Lantai I Universitas Tadulako, dibuka oleh Prof. Dr. Zakiyah Zahara selaku Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP)

Pelatihan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) ini mengundang dua narasumber ahli dan ternama yakni Pakar Bidang Ilmu Filsafat UGM sekaligus Pakar Bidang Teknis Dosen MKWK Indonesia, Dr. Arqom Kuswanjono, S.S., M.Hum dan Pakar Pembelajaran OBE Universitas Tadulako, Dr. Supriyatman, S.Si., M.Pd yang membahas Rencana Pembelajaran Semester Mata Kuliah Dasar dan Wajib Berbasis OBE.

Diharapkan melalui pemberian materi dan diskusi bersama dari kedua narasumber kegiatan Pelatihan RPS dapat merujuk pada Rencana Pembelajaran Semester Berbasis OBE dan mengintegrasikan teknologi sebagai upaya untuk memperbaiki mutu pendidikan di era modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *