Workshop Pengembangan Standar SPMI Universitas Tadulako Oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal

Palu, 19 Agustus 2024 – Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak SPMI) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) mengadakan kegiatan Workshop Pengembangan Standar SPMI Universitas Tadulako.

Kegiatan Workshop dilaksanakan ruang rapat LPMPP dan ruangan Pusat Audit Mutu Internal LPMPP selama 2 hari terhitung dari tanggal 19 Agustus 2024. yang dihadiri oleh para wakil dekan 1 prodi terkait, wakil direktor pasca sarjana dan pimpinan di LPPM.

Hari pertama kegiatan Workshop Pengembangan Standar SPMI Universitas Tadulako dibuka oleh Sekretaris LPMPP, Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. Kegiatan berlanjut ke diskusi yang dipimpin berdasarkan standar SPMI terkait.  Drs. Syamsu, M.Si  mendiskusikan tentang Standar Pelampauan SPMI. Dr. Sayekti Handayani, S.Pt., M.Si. dan Basri, ST. MT membahas standar Pendidikan SPMI.

 

Hari kedua kegiatan workshop dipimpin oleh Dr. Afadil, S.Pd., M.Si yang dilaksanakan di ruang Rapat LPMPP membahas bidang Pengabdian. Dilanjutkan diskusi standar  SPMI bidang penelitian SPMI oleh  Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, M.P. di Ruang Pusat Audit Mutu Pendidikan SPMI.

Diharapkan kegiatan workshop ini dapat meningkatkan kualitas penjaminan mutu internal di Universitas Tadulako, sehingga dapat meningkatkan reputasi universitas, kepercayaan masyarakat terhadap lulusan, dan daya saing universitas di tingkat nasional dan internasional.

Satu pemikiran pada “Workshop Pengembangan Standar SPMI Universitas Tadulako Oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *