Penyusunan Instrumen Survey dan Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan KKN Oleh Pusat Survey dan Evaluasi Kepuasan (PUSVAL EP)

Palu, 12 Agustus 2024 – Pusat Survey dan Evaluasi Kepuasan (PUSVAL EP) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran mengadakan kegiatan Penyusunan Instrumen Survey dan Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan KKN.

Kegiatan diadakan di ruang Rapat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), dan dihadiri para dosen perwakilan prodi yang Mahasiswanya terjadwal hendak melakukan KKN.

Kegiatan Penyusunan Instrumen Survey dan Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan KKN dibuka oleh Ketua LPMPP Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D. yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Penyusunan Instrumen Survey dan Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan KKN oleh Adnan Fadjar, S.T., M.Eng.Sc. selaku pimpinan Pusat Survey dan Evaluasi Kepuasan.

Kegiatan berjalan lancar dimana para peserta kegiatan yang merupakan perwakilan prodi ikut memberikan input dalam hal apa yang perlu ditingkatkan dalam survei kepuasaan KKN. Utamanya demi meningkatkan kepuasaan mahasiswa yang menjadi partisipan KKN untuk menghindari konflik dengan warga tempat para mahasiswa KKN melakukan kegiatan.

Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat menguatkan Instrumen Survey dan Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan KKN agar semakin akurat dalam pertanyaan yang dibubuhkan untuk mendapatkan feedback yang menangkap secara penuh apa yang diperlukan oleh para mahasiswa peserta KKN dan para panitia penyelenggara untuk semakin meningkatkan pengalaman KKN yang merupakan Tri Darma dari Perguruan tinggi di Universitas Tadulako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *