Pusat Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) adakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Jalur RPL Tipe A Tahun 2024 Universitas Tadulako

Palu, 09 Agustus 2024 –  Pusat Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) mengadakan kegiatan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Jalur RPL Tipe A Tahun 2024 Universitas Tadulako di Aula Lab Terpadu Universitas Tadulako.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asessor RPL dari 20 prodi yang menerapkan RPL tipe A di Universitas Tadulako dan dibuka oleh Pmpinan LPMPP, Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D.

Usai pembukaan oleh Pimpinan LPMPP, sosialisasi segera dibawakan oleh pemateri sosialisasi, Dr. Marungkil Pasaribu, M.Sc. mensosialisasikan teknis asesmen penilaian calon mahasiswa yang hendak masuk melalui RPL tipe A di prodi-prodi yang mengaplikasikannya.

Diharapakan melalui sosialisasi serta sesi tanya jawab antara pemateri dan para asesor dari prodi-prodi terkait , dapat memperjelas kebutuhan teknis dalam pelaksanaan RPL Tipe A di masing-masing prodi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *