Pusat Penjaminan Mutu Proses Pembelajaran Adakan BIMTEK Penyesuaian RPS dan Kriteria Penilaian Kelas Kolaboratif dan Partisipatif Berdasarkan Kurikulum OBE

Palu, 25 Juli 2024 –  Pusat Penjaminan Mutu Proses Pembelajaran (Pusat PMPP) dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) mengadakan BIMTEK Penyesuaian RPS dan Kriteria Penilaian Kelas Kolaboratif dan Partisipatif Berdasarkan Kurikulum OBE.

Kegiatan yang diadakan di Aula Senat lantai 2 FKIP Universitas Tadulako tersebut dibuka oleh Pimpinan LPMPP yang diwakili oleh Sekretarisnya Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. dan dihadiri oleh dosen-dosen Universitas Tadulako yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap prodi yang ada.

Kegiatan BIMTEK Penyesuaian RPS dan Kriteria Penilaian Kelas Kolaboratif dan Partisipatif Berdasarkan Kurikulum OBE menghadirkan dua pemateri yakni Dr. Supriyatman S.Si.,M.Pd. dan Ketua Pusat PMPP, Dr. Afadil, S.Pd., M.Si

Adapun tujuan dari Bimtek tersebut adalah melatih para dosen prodi perwakilan yang hadir untuk dilatih bisa membuat analisis CPL (Capaian Pembelajaran Lulusan) yang sesuai Rancangan Program Semester (RPS) yang telah ditentukan.

Melalui penyampaian materi dan diskusi tanya jawab ada dalam BIMTEK tersebut diharapkan kedepannya para dosen yang diundang bisa membuat analisis CPL (Capaian Pembelajaran Lulusan) yang sesuai Rancangan Program Semester (RPS) yang telah ditentukan.