Sosialisasi RPL Tipe A Tahun 2024 Program Sarjana Universitas Tadulako Oleh Pusat Rekognisi Pembelajaran Lampau

Pali. 24 Juli 2024 – Pusat Rekognisi Pembelajaran Lampau (Pusat RPL) melakukan Sosialisasi Sosialisasi RPL Tipe A Tahun 2024 Program Sarjana Universitas Tadulako yang dilaksanakan di Auditorioum Lantai 3 Gedung C Pascasarjana. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi melewati jalur RPL Tipe A sesuai dengan tema sosialisasi yang hendak disampaikan.

Sosialisasi RPL Tipe A Tahun 2024 Program Sarjana Universitas Tadulako dibuka oleh Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, S.T., M.T., M.Sc selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Tadulako ditemani oleh Pimpinan LPMPP Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D, dan Dr. Munari, S.T.,S.H.,M.H, selaku Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Tadulako.

Narasumber dibawakan oleh Ketua Pusat Rekognisi Pembelajaran Lampau, Dr. Marungkil Pasaribu, M.ScĀ yang menjelaskan RPL Tipe A Tahun 2024 Program Sarjana Universitas Tadulako kepada calon mahasiswa ingin melanjutkan studinya melalui jalur alternatif ini. Usai penyampaian materi oleh narasumber, para peserta calon mahasiswa yang hadir mendapat kesempatan untuk tanya jawab mengenai seputar RPL.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, para calon mahasiswa yang hadir tidak mengalami hambatan dalam usahanya untuk kembali melanjutkan studinya di Universitas Tadulako lewat jalur RPL.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *