Pusat Pembelajaran Mata Kuliah Dasar Wajib Umum (P2MKDWU) Selenggarakan Seminar Nasional Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Wajib Nasional Berbasis OBE Dalam Era Teknologi

Palu, 18 Juli 2024 – P2MKDWU adakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Wajib Nasional Berbasis OBE Dalam Era Teknologi yang dihadiri oleh Mahasiswa Universitas Tadulako, Para dosen perwakilan Prodi Universitas Tadulako beserta perwakilan dosen dari Universitas lainnya seperti UIN, Unismuh, Unisa.

Kegiatan yang diadakan hari ini, diadakan di Aula Gedung C Lantai 3 Pascasarjana Universitas Tadulako, dibuka oleh Dr. Ir. Sagaf, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Seminar umum ini mengundang dua narasumber ahli dan ternama yakni Pakar Bidang Ilmu Pendidikan Politeknik Bandung, Dr. Waway Qudratullah S. M.Ag dan Pakar Pembelajaran OBE Universitas Tadulako, Dr. Darsikin, M.Si yang membahas Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Wajib Nasional Berbasis OBE Dalam Era Teknologi.

Diharapkan melalui pemberian materi dan diskusi bersama dari kedua narasumber Seminar dapatĀ  meningkatkan pengembangan bahan ajar mata kuliah wajib nasional berdasarkan pendekatan Outcome-Based Education (OBE) dan mengintegrasikan teknologi sebagai upaya untuk memperbaiki mutu pendidikan di era modern.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *