Penyusunan Instrumen Survei dan Evaluasi Kepuasan Terhadap Kinerja Pusat-Pusat di Lingkungan LPMPP

Palu, 12 Juli 2024 – Pusat Survei dan Evaluasi Kepuasan (PUSVAL-KP) LPMPP mengadakan kegiatan penyunan Instrumen Survei dan Evaluasi kepuasan Terhadap kinerja Pusat-Pusat yang ada di Lingkunan LPMPP. Kegiatan tersebut diadakan di ruang rapat LPMPP  Jum’at, 12 Juli 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPMPP, Bapak Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D. kemudian Bapak Adnan Fadjar, S.T., M.Eng.Sc. selaku narasumber mensosialisasikan program aplikasi penjadwalan kegiatan di pusat-pusat LPMPP yang dapat diakses oleh pimpinan pusat yang ada di LPMPP sehingga dapat mengefisiensikan jadwal kegiatan, menghindari double booking dan lain sebagainya.

Selain program penjadwalan tersebut, di sosialisasikan juga program pemberian timbal balik berupa survei kepuasan online untuk tiap kegiatan agar bisa menjadi tolok ukur kesuksesan dan pembenahan dari setiap kegiatan yang dilaksanakan tiap-tiap pusat di lingkungan LPMPP. 

Kegiatan berlangsung dengan banyak saling tukar pendapat dan diskusi mengomentari program yang disampaikan oleh pak Adnan yang menjadi masukan perbaikan untuk semakin menyempurnakan program tersebut.

Diharapkan dengan program penjadwalan dan survei kepuasan tersebut dapat memberikan kemajuan dalam fungsi LPMPP dalam memenuhi visi dan misinya di Universitas Tadulako.

Satu pemikiran pada “Penyusunan Instrumen Survei dan Evaluasi Kepuasan Terhadap Kinerja Pusat-Pusat di Lingkungan LPMPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *