BIMTEK Pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU) di Lingkungan Universitas TadulakoTahun 2024

 

Pusat Pengendalian dan Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi (P3MPT) Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Tadulako mengadakan kegiatan Pendampingan Bimbingan Teknis Pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU) di Lingkungan UNTAD Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat LPMPP.

Kegiatan  dibuka secara resmi oleh oleh Sekretaris LPMPP, Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. pada Selasa pagi, 25 Juni 2024. Dihadiri oleh perwakilan dosen dari masing-masing prodi di lingkup Universitas Tadulako.

Dr. Sayekti Handayani, S.Pt., M.Si. selaku ketua panitia menyampaiakan seputar aspek-aspek IKU masing-masing unit. Diantaranya seperti melaporkan capaian kinerja dari IKU yang dikerjakan dan membahas kendala yang sedang dialami dan secara bersama-sama didiskusikan untuk mencari penyelesaian dari kendala yang dihadapi.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 25 – 27 Juni 2024, sehingga bisa mengakomodir para perwakilan dari program studi yang perlu hadir untuk menyampaikan laporan capaian IKU-nya dan melaporkan masalah yang dihadapi untuk dicarikan jalan keluarnya.