P2MKDWU Selenggarakan Workshop Penyamaan Persepsi Bahan Kajian (BK) Mata Kuliah Kajian Lingkungan Hidup (KLH)

Palu, 05 Juni 2024 – P2MKDWU mengadakan Workshop dengan tema “Melalui KLH, Bersinergi Memwujudkan Kampus Berwawasan Lingkungan Hidup“. Workshop dilaksanakan pagi hari ini, dibuka oleh Rektor Universitas Tadulako yang diwakili oleh Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Dr. Zakiyah Zahara, SE., MM.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Lab Terpadu Universitas Tadulako dihadiri oleh banyak narasumber diantaranya Ir. Drs. Abdullah, MT dan  Dr. Ir. Muh. Nur Sangadji., DEA berlangsung dari pagi sampai sore, menyampaikan materi tentang pentingnya penyamaan persepsi dalam membawakan materi mata kuliah Kajian Lingkungan Hidup agar mendapatkan pembaruan terbaru dan menyamakan persepsi dalam menyamakan persepsi dalam membawakan mata kuliah ini.

Disetiap akhir dalam pembawaan materi ini, para peserta kegiatan Workshop penyamaan persepsi diberi kesempatan untuk saling bertanya dan berdiskusi dengan pemateri untuk semakin memantapkan ilmu baru yang disampaikan kepada para pemateri dan menkonfirmasi perbandingan materi yang mungkin dimiliki peserta untuk dikonfirmasi pembaruan dalam materi tersebut.

Diharapkan dengan pengadaan Workshop Bahan Kajian untuk Mata Kuliah Lingkungan Hidup memberi manfaat kepada para pengajar yang membawakan mata kuliah tersebut sebagai wujud pewujudan visi Universitas Tadulako untuk menjadi Perguruan Tinggi Berstandar Internasional dalam pengembangan IPTEKS berwawasan Lingkungan Hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *