Sosialisasi Absensi Online Menggunakan Aplikasi “Kliks Presensi Untad” di Lingkungan LPMPP

Palu, 16 Mei 2024 – Sesuai dengan arahan Rektor menjabat Universitas Tadulako mengenai absensi online, Lembaga Pengambangan dan Penjaminan Mutu Pembelajaran mengundang ketua UPA Tik, Ibu Anita dalam sosialisasi penggunaan absensi online “Kliks Presensi Untad” untuk para pegawai LPMPP.

Kegiatan sosialisasi absensi online “Kliks Presensi Untad” disampaikan oleh Ibu Anita yang menjelaskan secara umum fungsi dari aplikasi tersebut dan dibantu oleh pegawai TIK lainnya dalam proses registrasi aplikasi dan kendala teknis dalam aplikasi tersebut.

Usai pengarahan dan penjelasan teknis dari aplikasi tersebut para peserta yang merupakan pegawai LPMPP segera mengunduh dan mengujicobakan aplikasi tersebut sambil di bimbing oleh para pegawai TIK untuk memastikan kelancaran pemasangan aplikasi di perangkat masing-masing pegawai. Termasuk membantu mengatasi masalah teknis yang terjadi selama proses pemasangan aplikasi dan uji coba pertama absen online aplikasi tersebut.

“Kliks Presensi Untad” akan terus mengalami pemutakhiran dan diharapkan aplikasi absensi online tersebut sudah bisa digunakan secepatnya untuk mendukung arahan dari Rektor menjabat Universitas Tadulako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *