Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) adakan Pelatihan ASN Prima dengan tema dengan tema ASN Berakhlak Menuju Pelayanan Prima 

Palu, 27 Juli 2024 – Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran  (LPMPP) mengadakan pelatihan Pelayanan Prima dengan tema ASN Berakhlak Menuju Pelayanan Prima. Kegiatan pelatihan tersebut diadakan di Hotel Helsinki Palu dan mengundang pemateri mumpuni.

Kegiatan dihadiri oleh para tendik perwakilan dari seluruh prodi Fakultas Universitas Tadulako mendengarkan  penyampaian kata sambutan dari Nizam Chaidir, S.Kom. dan pembukaan oleh Pimpinan LPMPP.

Dilanjutkan pembukaan oleh pimpinan LPMPP, Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc, Ag.,Ph.D, ditemani oleh Sekretaris LPMPP, Prof. Dr. Zakiyah Zahara, S.E., M.M. dan Ketua Subbag Umum, Syahraini Muis, S.Hut., M.P

Kegiatan pelatihan segera dimulai oleh pemateri dari PUSDIKLAT KEMDIBUDRISTEK, NS Yulia Prihartini. S.KEP., M.KEP. yang membawakan materi bergaya games untuk membuat para peserta kegiatan lebih melakukan aksi sambil menyambungkan hubungan dari game tersebuk ke pelayanan Prima yang harus dilakukan oleh para Tendik kepada para Stakeholder Universitas seperti pelayanan terhadap mahasiswa yang membutuhkan bantuan mereka.

Diharapkan dengan pelatihan pelayanan prima ini bisa menyegarkan keharusan pelayanan prima dalam memberikan layanan baik di Universitas Tadulako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *